MENCEGAH BENCANA FINANSIAL AKIBAT PENYAKIT KRITIS

Asuransi Penyakit Kritis dengan Jaminan Premi Kembali

Ada baiknya Anda lihat dulu video penjelasan singkat di bawah ini:

Sebelumnya kita telah membahas tentang pentingnya memiliki perlindungan khusus penyakit kritis. Bagi yang belum membacanya, bisa dilihat di sini: 

PENTINGNYA PUNYA ASURANSI PENYAKIT KRITIS

 

Saya ingin memperkenalkan ULTIMATE CRITICAL CARE, yaitu Asuransi Penyakit Kritis tradisional (non-unitlink), dengan JAMINAN PREMI KEMBALI.

Bagaimana itu?

Cukup dengan menyisihkan (menitipkan) premi selama 5 tahun saja, maka program ini akan memberikan perlindungan penyakit kritis selama 20 tahun.

Tentu saja setiap orang berharap sehat seterusnya. Nah, bagaimana jika sehat sampai akhir periode? PREMI AKAN DIKEMBALIKAN 100% DITAMBAH APRESIASI SEBESAR 60%. Sehingga total akan diterima 160% dari total premi yang telah disetor. Itulah sebabnya tadi saya juga mengistilahkan dengan “menitipkan premi”.Menawarkan kalung wanita populer seperti liontin, choker, dan chain necklace. Belanja perhiasan dari berbagai logam dan batu permata untuk disesuaikan dengan acara apa pun

Agar lebih jelas, bisa dilihat ilustrasi di bawah ini:

Konsep asuransi sakit kritis
Konsep perlindungan penyakit kritis dengan jaminan premi kembali 160%

Berikut ini contoh kasusnya:

Ilusrasi asuransi sakit kritis
Apakah Premi Kembali 160% itu benar-benar dijamin? 
YES….betul sekali, jika tidak ada klaim. Bahkan jika ada klaim pun, selain dibayarkan Uang Pertanggungannya, premi yang sudah terbayarkan juga dikembalikan 100% lho!
Bukankah hasil investasi di masa depan tidak bisa dijamin? 
Ingat bahwa ini bukan produk unitlink, jadi tidak bergantung dengan hasil investasi. Yang menjamin pun perusahaan besar, sehat, dan kuat, yang sudah melayani nasabah sejak 1985 di Indonesia dan 1887 di dunia (berpusat di Kanada).

Cukup jelas ya…. Jika Anda menghendaki info lebih lanjut, atau ilustrasi yang sesuai dengan kebutuhan, silakan kilk di sini:

https://forms.gle/L5CG8S7Cyogtjebj6

Atau jangan ragu untuk klik tombol WA Chat yang tersedia di bawah.

 

Salam sehat sejahtera.

Related Posts

2 thoughts on “MENCEGAH BENCANA FINANSIAL AKIBAT PENYAKIT KRITIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *