SEGEL WARISAN… WARISAN YANG BEBAS SENGKETA

Pernah mendengar kasus sengketa warisan? Para pihak yang merasa sebagai ahli waris yang sah berebut warisan setelah seseorang meninggal dunia. Program SEGEL WARISAN bisa mencegah agar hal itu tidak terjadi.

 
 
 
Bila sudah terjadi sengketa warisan, maka bisanya hal itu akan berujung pada perpecahan dalam keluarga. Padahal yang sudah meninggal tidak bisa bangun lagi untuk menengahi.
Tidak peduli dengan hubungan keluarga, jika sudah menyangkut warisan, apapun bisa terjadi. Jalur hukum, atau bahkan tindakan kriminalpun bisa dilakukan agar mendapatkan hak atas warisan.
 
Bisakah kita menyiapkan warisan yang bebas potensi sengketa?
 
BISA…. yaitu dengan SEGEL WARISAN.
Apa maksudnya?
Maksudnya adalah sebuah perencanaan warisan di mana orang-orang yang akan menjadi ahli warisnya sudah ditentukan dan “disegel” sejak awal.
 
Segel Warisan ini bisa direncanakan dengan sebuah (atau lebih) Polis Asuransi Jiwa, di mana saat orang yang diasuransikan (disebut Tertanggung) meninggal dunia, maka orang-orang yang sudah ditunjuk menjadi Penerima Manfaat akan menerima sejumlah Uang Pertanggungan
 
Biasanya yang menjadi Penerima Manfaat adalah anggota keluarga inti (pasangan resmi dan anak-anak). Tapi bisa juga yang ditunjuk adalah keluarga yang lain, misalnya orangtua atau saudara kandung. Tertanggung berhak menentukan siapa saja yang akan menjadi Penerima Manfaat dari polisnya ini, asal memiliki hubungan keterikatan asuransi (insurable interest) dan bisa dibuktikan secara hukum.
 
Mengapa disebut bebas potensi sengketa?
Karena uang pertanggungan asuransi hanya akan diberikan kepada orang-orang yang namanya tertulis dalam daftar Penerima Manfaat.
Buku polis asuransi jiwa memiliki kekuatan hukum yang bisa dijadikan pegangan oleh para Penerima Manfaat.
 
Sebuah program yang bisa dipergunakan sebagai segel warisan adalah Polis ESSENTIAL ASSURANCE, yaitu asuransi jiwa tradisional yang berlaku seumur hidup (s.d. usia 99) dengan masa bayar premi singkat, hanya 5, 10, atau 20 tahun saja (pilihan). Program ini memiliki Nilai Tunai di masa depan yang dijamin. Jadi berapa yang Anda lihat dalam ilustrasi, senilai itulah yang akan Anda terima di masa depan. Tidak tergantung dengan kondisi investasi di masa depan.

KONSEP PROGRAM SEGEL WARISAN

Konsep Program Warisan
Konsep Program Warisan

Apa saja keistimewaannya?

Keistimewaan Essential Assurance
Keistimewaan Essential Assurance
CONTOH KASUS
Sebagai kepala keluarga dan satu-satunya pencari nafkah, Pak UPIN ingin merencanakan warisan Rp 1 Miliar untuk keluarganya jika sewaktu-waktu terjadi risiko tak terduga dan harus “pergi” untuk selamanya. 
Contoh program Perlindungan Penghasilan / Warisan
Contoh program Perlindungan Penghasilan / Warisan 1 Miliar.
Dengan Segel Warisan ini, Pak Upin akan lebih tenang, karena sudah menyiapkan bekal untuk masa depan keluarganya jika dia harus tutup usia. Dia lebih tenang karena warisan yang akan ditinggalkan ini sudah dijamin akan diterima oleh pihak yang benar-benar tepat yang dia inginkan, yaitu keluarganya.
 
Menginginkan ilustrasi yang sesuai dengan kebutuhan dan usia saat ini? Silakan klik di sini:
 
 
Jika Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut, jangan ragu-ragu untuk menghubungi saya lewat tombol Whatsapp Chat yang tersedia.
Gratis dan tidak ada ikatan atau keharusan untuk mengambil program ini. Silahkan Anda putuskan sendiri setelah kita berdiskusi. Terima kasih.
 
Salam keluarga sejahtera.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *